Penjualan Turun, Mitsubishi Tak Berencana Setop Penjualan Outlander

287ac18f-4940-480d-a18f-d6433dd14c79_43

Meski penjualannya cenderung menurun, Mitsubishi Outlander belum disetop penjualannya di Indonesia. Pihak PT Krama Tiga Yudha Berlian Motors selaku distributor Mitsubishi di Indonesia mengatakan di segmen 2.000 cc memang pasarnya terus menurun.

“SUV di 2.000 cc tuh bukan hanya di Outlander sendiri, di merk lain juga susah penjualannya,” kata Head of Sales & Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya, di Gedung KTB, Pulomas, Jakarta.

Jika sebelumnya penjualan bisa mencapai 200-300 unit per bulannya, saat ini hanya mencapai sekitar 150 unit per bulan untuk penjualan ritel.

Di Paris Motor Show kemarin, Mitsubishi Eropa meluncurkan versi terbaru dari Outlander. Namun KTB belum fokus untuk mendatangkan versi terbaru tersebut.

“Sampai saat ini masih berkomitmen untuk lanjut. Memang di luar sudah ada yang baru, tapi kita karena tahun depan banyak projek besar yang harus kita seriuskan jadi konsentrasi ke situ dulu,” lanjut Imam.

Sebagai informasi, seperti halnya model terdahulu, model 2017 akan menawarkan varian standar dan varian plug-in hybrid, Outlander PHEV.

Untuk bagian interiornya, mobil memiliki konsol di lantai kabin dan perbaikan dari kualitas trimnya. Fitur keamanannya juga ditambah termasuk Blind Spot Warning dan fitur lain yang mengingatkan pengendara bahwa ada pejalan kaki di sekitar saat mobil berjalan.

Versi PHEV memiliki fitur EV Priority Mode yang bisa mengoptimalkan pengalaman berkendara mobil listrik. Beberapa perbaikan sama dengan versi bensinnya.

write a comment

0 Comments

No Comments Yet!

You can be the one to start a conversation.

Add a Comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.
All fields are required.